Zararadio, alternatif software automate radio

Zara radio adalah free sofware radio broadcasting yang dapat di unduh di www.zararadio.en.softonic.com

Penggunaan software ini relatif mudah, khususnya bagi anda yang mungkin sudah terbiasa dengandengan software Raduga atau Jazler.

Ada beberapa hal yang yang menarik dari Software ini, di antaranya fasilitas “Time Announcement”, fasilitas ini sangat berguna untuk menunjukkan waktu, dan dapat dipakai sebagai pengenal stasiun radio anda setiap jam.

Fasilitas sambung ke internet secara langsung (add internet stream), memungkinkan kita untuk mengudarakan siaran radio internet secara otomatis, menu “help” nya sangat membantu bagi kita yang baru belajar menggunakannya

Ada banyak fasilitas lainnya yang menarik, semua akan bisa dirasakan bila kita mencobanya.

Berikut tampilan dari zararadio

zararadio2


9 comments

  1. emang benar seh,tapi bagusnya di tambah software pendukung breakway setup biar lebih halus mudulasi audionya. kelemahanya: audio music g balance kalau music yang di putar bunyinya kecil tetap aja kecil,yang besar tetap aja besar softwarenya g bisa normalkan lagu biar kedengaranya normal,overlapnya masih ada spasi /Jarak dan agak kasar kedengaranya.Seting overlapnya kalau terlalu terlalu dekat juga kadang lagu yang dimixing kedengaran kepotong karena setinganya terlalu dekat ,jauh dikit juga spasi agak jauh jg.

    Suka

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.