One comment on “Lomba Cipta Lagu HIV AIDS

  1. Pengajar VOKAL,Pelatih VOKAL,Privat Solo Paduan Suara VG,Penulis Partitur,Vocal Arranger

    SYALOM, Salam Hormat
    Saya Pengajar VOKAL Pelatih VOKAL: Privat Solo Perorangan & Paduan Suara Choir ~ Untuk SEMUA USIA.
    Saat ini saya mengajar di bbrp tempat Kursus, Gereja, PRIVAT ke rumah siswa serta di STUDIO yg saya ajak kerjasama.
    Juga melatih Choir di SEKOLAH & Perusahaan.
    Dapat memainkan Keyboard & Gitar dengan BAIK.
    Latar blakang saya: Bina Vokalia, Choir, Vocal Arranger, Penulis Partitur Lagu dlm Notasi NOT Angka, untuk PS/VG.
    serta JURI PERTANDINGAN (Singing Competition).
    Saya bersedia mengajar dimana saja asal masih terjangkau dlm kawasan kota Jakarta
    ============

    VOCAL ARRANGER & PENULIS PARTITUR NOT ANGKA
    Bagi anda yg ingin menuliskan lagu ciptaan anda ke dalam bentuk PARTITUR NOT ANGKA beserta akord/kunci instrumen.
    ============

    Menyediakan JASA KEYBOARD TUNGGAL utk acara2: ULTAH, WEDDING, REUNI, & Acara2 lainnya. LAGU2 POPULER BARAT & INDONESIA
    Hub:02191023213, 085211760377

    Suka

Tinggalkan Balasan

