14 comments on “Prosesi Adat Pasangan Calon Bupati/Wabup Fakfak

  1. ke depan fak-fak harus menunjukkan eksistensinya sebagai cerminan prulalisme sehingga menjadi cerminan diseluruh tanah Papua bahwa kita semua adalah sama, sama dari semua sisi yang baik oleh sebab itu pilihlah pemimpin yang terbaik atas cerminan tersebut. yaitu Bapak Said Hindom

    Suka

  2. Pilih Drs.said hindom M.SI , karna pembanguna di fak fak akan lancar, Masyarakat fak fak akan sehjatrah, Bapak Drs. said hindom M.SI pemimpim yang pantas buat Kabupaten Fak Fak menuju kota pala yang indah dan sehjatrah .saya mendukung SAHABAT menjadi BUPATI DAN WAKIl BUPATI FAK FAk …

    Suka

  3. saya menawarkan produk anti stress bagi bapa-bapa cabup dan cawabup fak-fak yang tidak terpilih di kompetisi pemilukada 2010. :HATI YANG GEMBIRA ADALAH OBAT YANG MANJUR…! sa kastau tempo karna dikota-kota besar itu banyak orang masuk rumah sakit jiwa jadi,…

    Suka

  4. omni dong yg ada di fak-fak,sa sarankan untuk tidak bakalae2 karna ada masing2 pu calon yang tidak terpilih.karna dalam sebuah gelanggang pertandingan itu biasa:ada menang dan ada yang kalah,ah betulkah benar? iyo to?….ah walaupun masih jauh tapi tarapapa sa kasi ingat tempo supaya…iyo to? .janga bakalae…kalo kitong deng kitong bakalae orang laen senag…hehehe….jadi Berubah oleh pembaharuan budimu dan janganlah serupa dengan dunia ini.

    Suka

  5. ah, kalo sa itu…. yang penting ko anak blackcomment deng ko Takut Tuhan.karna itu ILMU YANG YANG PALING TINGGI DARI SEMUA ILMU YANG ADA DI DUNIA. tapi kalo ko bukan anakkomenbaru tidak takut Tuhan? lebih baik mundur. itu saja…dari pada ko makan EXTRA JOSS.

    Suka

  6. saya mendukung siapa saja yang mencalonkan diri menjadi bupati & wakil di bupati fakfak,tapi tolong perhatikan & menanggapi keluhan masyarakat.

    Suka

  7. saya melihat kinerja pemerintah fa fak untuk saat ini, ms belum diktakan maksimal knpa karen proses pembangunan akan dimulai dari kmpung kekota, namun nyataya saya melihat belum esuai dengan apa yang diharpkan dari masyarakat fak fak.sehingga saya ingin menyarankan kepada pemda fak fak agar menigkatkan kurtur dan menghargai jadi diri anak fak fak demi pembagunan kebup kedenpanya. karna adatlah yang bisa mengubah rakyat fak fak …ingatkan kpada calon bupati siapapun dia hargai adat kmu….by barto heremba

    Suka

  8. Ini saatnya rakyat Kab.Fakfak mulai melihat dengan saksama pasangan-pasangan yang bakal menjadi pemimpin,di harapkan pemimpin yang menghargai adat istiadat orang fakfak, Satu Tunggku Tigga Batu, ini yang di harapkan sehingga keselarasan itu bisa terjdi !

    Suka

  9. Sdr. Julian,
    Mohon maaf bila postingan anda kami hapus, berhubung komentar anda tidak sesuai dengan semangat radio kami, bila anda ingin komplain terhadap saudara FX Sidharta,silahkan langsung berhubungan dengan beliau, jangan menggunakan media kami.
    Terima kasih.

    Suka

  10. Kok postingan saya di hapus ? Saya mendukung SAHABAT untuk maju sebagai Bupati dan Wkl Bupati.. Karena mereka yang berpengalaman dan yang terbaik saat ini. Saya hanya komplain dengan FX Sidharta,karena dia tidak pantas memberikan komentar. Dia hanya penipu yang datang ke Fakfak

    Suka

  11. Drs.Said Hindom M.si. adalah cocok dan fantas menjadi bupati fak fak kedepan disamping beliau cerdas juga selalu memperhatikan rakyat kecil, dan mempunyai ciri pemimpin yang fisioner, sederhana dan merakyat, beliau adalah salah satu asset daerah fak fak, intelektual dan agamis, dan beliau adalah alumnus universitas Indonesia (UI) dan tidak diragukan lagi masa kepemimpinan , maju terus pantang mundur thanks.

    Suka

  12. Siapapun yang terpilih harus mengutamakan kesejahteraan masyarakat wilayah tsb, dengan tetap berpedoman negara kesatuan NKRI. Artinya siapapun berhak mencari nafkah di seluruh wilayah Indonesia.

    jadikan target: masyarakat dan pejabat pemerintah saling menjaga hubungan baik, tidak ada masyarakat takut dengan pejabat, dan tidak ada pejabat yang membuat takut rakyat.

    Tuhan memberkati

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s