7 comments on “KPU FAKFAK TUNDA PILKADA

  1. Yang kalah jangan kecewa ya harus sabar dan membangun kembali kota kita sehingga semua masyarakat tau bahwa kamu yang lebih baik jangan suka ngerupi dan kumpul keluarga ya…………..

    Suka

  2. Salam Sejahtera ……….

    Ayo dan ayo kita dukung pilkada yang kita bangun,dan rasa kebersamaan yang baik bukan saling beramtam satu dengan yang lain,kita harus prihatin dan malu atas segala kemampuan yang Tuhan kasihuntuk kita.Di sinikita berantam orang lain di luar yang tidak ikut dalam pilkada di daerah akan merasa tidak simpati dan akn langsung menilai bahwa kedewasaan untuk berpolotikmasih kurang dan belum memahami polotik dan blmj ewasa dalam berpolotik.Pilkada bukan berarti ajang adu jotos…………ingat bahwa kita masi banyak kekurangan dan masih banyak yang harus kita benahi ………….Marilah kita maju bersama untuk membangun dengan bermudyawarah dan mufakat satukan hati,satukan tekad untuk memajukan diri kita sebelum kita menilai orang lain……

    Salam Hormat

    …………………

    Semoga ….!

    Suka

  3. semua pemikiran maupun argumentasi untuk siapa mendukung siapa selalu benar dan moderat…itulah demokrasi, namun yang terpenting siapapun nanti yang terpilih kita harapkan bersama utk dapat membawa perubahan yang mendasar dan tentu saja perlu akselerasi serta akurat (berdaya guna, tepat guna, proporsional, komperehensif, sustainable dan memiliki term yang jelas). istilah perencana pembangunan/tokoh pembangunan atau apapun namanya adalah berangkat dari kemutlakan sebuah sistim/tugas/kewajiban bagi pemerintah pusat/daerah yang telah dibebankan oleh UU utk mewujudkan hak rakyat dalam kehidupannya sebagai warga negara. sesungguhnya yang menjadi kewajiban kita adalah melakukan control tentang seberapa jauh hak rakyat tsb tlh dilakukan dan dinikmati secara menyeluruh. apakah pengalaman kita semua telah mengarahkan pengetahuan kita utk memahami bahwa keberanian kepemimpinan utk keluar dari pragmatism sempit/kemauan keluar dari sekat2 interest grouping adalah perubahan juga ini yang belum terjadi di fakfak, dan perubahan yang yang hakiki adalah kemauan utk segera hijrah. dengan hijrah Insya Allah.. Allah akan mudahkan segala urusan dan hijrah adalah kesadaran. tks. by ZAB.

    Suka

  4. semua pemikiran maupun argumentasi untuk siapa mendukung siapa selalu benar dan moderat…itulah demokrasi, namun yang terpenting siapapun nanti yang terpilih kita harapkan bersama utk dapat membawa perubahan yang mendasar dan tentu saja perlu akselerasi serta akurat (berdaya guna, tepat guna, proporsional, komperehensif, sustainable dan memiliki term yang jelas). istilah perencana pembangunan/tokoh pembangunan atau apapun namanya adalah berangkat dari kemutlakan sebuah sistim/tugas/kewajiban bagi pemerintah pusat/daerah yang telah dibebankan oleh UU utk mewujudkan hak rakyat dalam kehidupannya sebagai warga negara. sesungguhnya yang menjadi kewajiban kita adalah melakukan control tentang seberapa jauh hak rakyat tsb tlh dilakukan dan dinikmati secara menyeluruh. apakah pengalaman kita semua telah mengarahkan pengetahuan kita utk memahami bahwa keberanian kepemimpinan utk keluar dari pragmatism sempit/kemauan keluar dari sekat2 interest grouping adalah perubahan juga, dan perubahan yang yang hakiki adalah kemauan utk segera hijrah. dengan hijrah Insya Allah.. Allah akan mudahkan segala urusan dan hijrah adalah kesadaran. tks. by ZAB.

    Suka

  5. mari jo kita pilih sahabat beliau tidak butuh janji politik tapi butuh bukti kalau kito orang mau maju kedepan pilih orang sudah penglaman dibidang pemerintahan dan kalau tidak tunggu kehancuran jangan lupa ya tusuk nomor 5 insya allah kota fak fak akan beerubah sedikit demi sedikit oke apalagi pasangan sahabat adalah tokoh perencana pembangunan mantan bappeda. oke adnan nawawie di makaszsar

    Suka

  6. adindaku amin ngabalin, kanda salut dan apresiasi untuk adinda dan kanda percaya bahwa dalam waktu dekat kita berkumpul lg untuk lanjutkan perubahan sesuai detak jantung masyarakat kabupaten fakfak umumnya dan masyarakat adat khususnya.
    by ZAB. werpigan

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s